BerandaLuwu TimurBupati Budiman Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Pemilu 2024 di Lutim

Bupati Budiman Ucapkan Terima Kasih atas Suksesnya Pemilu 2024 di Lutim

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Dalam sebuah kesempatan yang penuh makna saat melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Nuha, Senin (01/04/2024), Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat dan aparat keamanan atas keberhasilan menjaga keamanan dan kondusifitas selama penyelenggaraan Pemilu 2024 di Luwu Timur.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pemilu yang berlangsung aman dan kondusif. Saya juga mengakui peran penting aparat keamanan dalam menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya proses demokrasi di daerah tersebut,” imbuhnya.

Pemilu, kata Budiman, merupakan salah satu pilar demokrasi yang harus dijaga keberlangsungannya, dan saya sangat bersyukur, semua pihak telah mengawal dengan baik seluruh agenda pemilu tahun ini.

Lanjutnya, sebagai masyarakat yang berbudaya, kita selalu berpegang teguh pada prinsip dan nilai-nilai hidup seperti “Sipakalebbi” (saling menghargai), “Sipakatau” (saling memanusiakan), dan “Sipakainge” (saling mengingatkan).

“Saya berharap nilai-nilai ini tetap kita pelihara dan kita rawat dalam bingkai kebersamaan dan persatuan,” tuturnya.

Tidak lama lagi perhelatan Pemilu Pemilihan Kepala Daerah akan digelar, lebih tepatnya pada bulan November 2024, untuk itu, Budiman menegaskan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat, terlepas dari perbedaan pilihan politik.

“Saya berharap bahwa semangat kebersamaan yang terbangun selama proses Pemilu akan terus terjaga dan menjadi landasan dalam membangun Luwu Timur ke depan,” pungkasnya. (*)

spot_img
REKOMENDASI
Related News