BerandaDPRD Luwu TimurWakil Ketua DPRD Hadiri Safari Ramadhan Terakhir Pemkab Lutim di Nuha

Wakil Ketua DPRD Hadiri Safari Ramadhan Terakhir Pemkab Lutim di Nuha

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Dalam penutupan penuh berkah dari gelaran Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Kecamatan Nuha menjadi saksi kehangatan dan kepedulian yang mengalir dalam momen penutupan tersebut, yang dipusatkan di Masjid Al-Ikhwan Sorowako, Senin (01/04/2024).

Acara penutupan ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, H. Usman Sadik yang juga berkesempatan menyerahkan tali asih kepada imam masjid dan mushollah di wilayah tersebut.

Selain menjadi ajang untuk merayakan kebersamaan di bulan Ramadan, acara ini juga menjadi wadah untuk menyalurkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama para imam masjid dan mushollah yang telah berperan penting dalam menggerakkan kegiatan keagamaan di lingkungan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas upaya Pemkab Luwu Timur dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang penuh makna dan kebaikan.

Menurutnya, Safari Ramadhan menjadi momentum yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, serta sebagai wujud konkret dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam membantu sesama, terutama mereka yang membutuhkan.

Wakil Ketua DPRD juga menyoroti pentingnya Safari Ramadhan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka, serta menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Legislator Partai PAN tersebut juga mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, serta untuk menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Unsur Forkopimda, Sekda Lutim, H. Bahri Suli beserta jajarannya, Management PT. Vale Indonesia, Camat Nuha beserta istri dan Unsur Tripika, Ketua Baznas Lutim, para Alim Ulama, para Tokoh Agama dan Masyarakat, para Pengurus Masjid Al-Ikhwan, para Imam Masjid, serta masyarakat Kecamatan Nuha yang tidak ingin ketinggalan momen tersebut. (*)

spot_img
REKOMENDASI
Related News