Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Anggota DPRD Lutim Apresiasi Kerjasama Warga Desa Tawakua Renovasi Masjid
Kamis,13 Agustus 2020 | 19:57 WITA |

LUTIM — Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari Fraksi PAN, Harisah Suhardjo, turut memberi apresiasi atas kerjasama dan gotong royong warga di Desa Tawakua Kecamatan Angkona dalam rangka pembangunan Mesjid At Tabi’in.

“Senada dengan bapak Bupati, saya selaku legislator juga mengapresiasi kebersamaan warga Desa Tawakua yang begitu kompak untuk mewujudkan sarana rumah ibadah, mesjid yang refresentatif,” tutur Harisah di lokasi acara syukuran sekaligus peletakkan batu pertama pembangunan mesjid At Tabi’in Desa Tawakua, Kamis (13/08/2020).

Harisah menyampaikan, kebersamaan warga Desa Tawakua yang ditunjukkan dengan tingginya kepedulian dan partisipasi mereka dalam pembangunan Mesjid bisa menjadi teladan bagi warga desa lainnya.

“Tentunya, semangat kebersamaan seperti ini patut kita apresiasi dan bisa menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas partisipasi para donatur dan elemen warga lainnya dalam mewujudkan berdirinya rumah ibadah yang nyaman dan refresentif,” kunci Harisah.

Sykuran atas peletakkan batu pertama renovasi mesjid At Tabi’in di Desa Tawakua ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, kepala desa, serta elemen masyarakat setempat. (*)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.