Puluhan Pendukung 02 ‘Grebek’ Rumah Irwan Bachri

0
36

Puluhan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2 Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi menggrebek kediaman Irwan Bachri Syam yang merupakan Calon Bupati Luwu Timur Nomor Urut 3, di Malili, Sabtu (29/9) malam tadi.

Kedatangan puluhan pendukung pasangan nomor urut 02 itu dikomandoi langsung oleh Fatmawati Rusdi dalam rangka Silaturahmi Bersama Warga Luwu Timur. Acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan barisan relawan pendukung Irwan Bachri Syam- Puspawati Husler (Ibas-Puspa) di Pilkada Luwu Timur.

Fatmawati Rusdi menegaskan pasangan Andalan Hati yang merupakan tagline dari Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi berdiri bersama dengan pasangan IBAS-Puspa.

Kedua pasangan ini adalah solusi terbaik untuk masa depan Sulsel, khususnya Luwu Timur yang kaya akan sumber daya alam.

Fatmawati Rusdy saat memberikan sambutan

“Kalau kita tahu Luwu Timur kaya dengan sumber daya alam, maka IBAS-Puspa dengan programnya yang pro-masyarakat tidak diragukan lagi akan membawa kemajuan besar,” seru Fatmawati.

57 hari jelang pilkada, Fatmawati menekankan pentingnya menjaga solidaritas.

“Solidaritas tidak boleh kendor. Saya melihat militansi masyarakat yang memilih untuk berjuang bersama kami. IBAS-Puspa dan Andalan Hati adalah paket lengkap untuk masa depan Sulsel,” tuturnya.

Fatmawati mengajak kepada seluruh tim dan pendukung untuk fokus mengedukasi masyarakat.

“Tolong sampaikan kepada kerabat dan tetangga, IBAS-Puspa dan Andalan Hati adalah pemimpin masa depan Sulsel dan Bumi Batara Guru,” tegasnya.

Fatmawati optimis, gabungan kekuatan IBAS-Puspa dan Andalan Hati akan membawa perubahan signifikan dan harapan baru bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

Puluhan Warga Desa Bangun Jaya Beri Dukungan ke Ibas-Puspa

Warga dari Desa Bangun Jaya nyatakan beri kungan ke pasangan Ibas-Puspa (Foto: Ayyub)

Sementara itu, di kesempatan yang sama, puluhan warga Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tomoni, juga turut memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Ibas-Puspa. Mereka mengaku, sebelumnya adalah pendukung dari kandidat lain, namun memilih pindah ke Ibas-Puspa karena salut dengan berbagai program yang pro rakyat.

“Sampai hari ini, di rumah kami masih terpasang tanda gambar dari kandidat lain, tetapi setelah berdiskusi dengan sejumlah wargabdi Desa Bangun Jaya, kami kemilih untuk memindahkan dukungan ke Ibas-Puspa.

“Kami menilai, Ibas-Puspa memiliki program yang lebih bersentuhan dengan masyarakat seperti Bantuan Beasiswa bagi mahasiswa dan Bantuan Bagi Lansia,” ungkap Imam Sujono mewakili warga.