Quantcast
HEADLINE TOPIK:
TP PKK Lutim Bersama PLN Tomoni Sosialisasi Aplikasi PLN Mobile
Rabu,26 Januari 2022 | 19:18 WITA |

LUWU TIMUR – Dalam rangka mempermudah masyarakat atau pelanggan melakukan pembayaran tagihan listrik, maka PLN Tomoni berkolaborasi dengan TP PKK Luwu Timur melakukan kegiatan sosialisasi penggunaan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat Kalaena, bertempat di Gedung Serba Guna, Kecamatan Kalaena, Rabu (26/01/2022).

Sosialisasi yang dilakukan turut dihadiri langsung Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriyati didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kalaena, Wahyu Krisnawati, bagian Administrasi pelayanan PLN Tomoni, Mohammad Syaiful Lutfi serta PKK se-Kecamatan dan Desa se Kalaena.

Dalam sambutannya, TP PKK Lutim, Hj. Sufriyati mengatakan bahwa, aplikasi PLN Mobile yang dibuat oleh PLN bertujuan untuk memudahkan masyarakat sehingga tidak lagi terkendala dalam melakukan pembayara tagihan listrik karena sudah bisa melalui aplikasi layanan PLN Mobile yang di buat oleh PLN.

“Dengan aplikasi PLN Mobile yang dibuat oleh PLN ini, dapat membantu ibu rumah dalam melakukan pembayaran tagihan listrik, tambah daya, dengan mudah tanpa harus keluar rumah,” kata Sufriyati di hadapan warga yang menghadiri sosialisasi aplikasi PLN Mobile.

Kepada PLN Tomoni, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriyati menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menyempatkan waktu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kecamatan Kalaena dalam menggunakan aplikasi PLN Mobile. (ikp/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...