Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Aplikasi “RSUD I LAGALIGO Dalam Genggaman“ Segera Launching
Kamis,27 Januari 2022 | 11:04 WITA |

LUWU TIMUR – Manajemen RSUD I Lagaligo Luwu Timur terus berbenah untuk mengoptimalkan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan aplikasi mobile versi Android dan IOS yang diberi nama “RSUD I Lagaligo Dalam Genggaman“, yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat melalui Smartphone.

Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Benny, M.Kes mengungkapkan bahwa, Aplikasi RSUD I Lagaligo Dalam Genggaman ini sudah siap di Launching oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman pada 2 Februari 2022 mendatang.

“Kami rencanakan jika tidak ada halangan, aplikasi RSUD I Lagaligo Dalam Genggaman akan di launching pada 02 Februari 2022 mendatang,“ kata dr. Benny saat menyampaikan sambutan pada perayaan Natal keluarga besar Sikamase RSUD I Lagaligo Wotu, Senin (24/01/2022) malam di wisata Agro Kappa, Desa Bayondo Kecamatan Tomoni.

Mantan kepala Puskesmas Malili ini menambahkan, tujuan pembuatan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan mendapatkan perawatan di RSUD I Lagaligo Wotu.

dr. Benny menambahkan, masyarakat dapat mengunduh aplikasi RSUD I Lagaligo di playstore & IOS dan ikuti langkah-langkahnya agar aplikasi tersebut bisa digunakan.

Adapun fitur yang tersedia dalam aplikasi ini antara lain ; Antar pulang pasien, Info tempat tidur kosong, Pendaftaran online, Info BPJS, Antrian online dan fitur Keluhan online dimana keluhan langsung masuk ke nomor HP bidang terkait, sehingga bisa segera di tindaklanjuti.

Saat ini pihak vendor terus melakukan pembenahan aplikasi tersebut sehingga pada saat launching selesai, masyarakat sudah bisa gunakan dan tidak ada kendala teknis. (ikp/kominfo-sp)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...