BerandaLuwu TimurSerahkan Bantuan Rehab Mesjid, Budiman : Harap Digunakan Sebaik-baiknya

Serahkan Bantuan Rehab Mesjid, Budiman : Harap Digunakan Sebaik-baiknya

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman menyerahkan Bantuan Pembangunan 5 Mesjid dan Tali Asih kepada 59 imam mesjid se Kecamatan Tomoni saat melakukan Safari Ramadhan Hari Kelima yang berlangsung di halaman Masjid Al-Anshor Tomoni, Selasa, (26/03/2024).

Dalam sambutannya, H. Budiman menuturkan, Safari Ramadhan ini adalah momentum melakukan kewajiban seorang umat muslim untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

“Safari Ramadhan ini adalah momentum untuk kita berbagi kebaikan kepada sesama umat beragama dan hal ini juga sejalan dengan visi misi Luwu Timur yang berlandaskan nilai budaya dan agama sehingga saya harap bantuan yang diberikan kepada para penerima manfaat ini digunakan sebaik-baiknya,” tutur H. Budiman.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus mengingat perjuangan pendahulu sebelumnya.

“Luwu Timur akan genap berusia 21 tahun. Kita patut bersyukur dan tidak lupa kepada para pendahulu sebelumnya yang telah memekarkan dan membangun dasar-dasar pembangunan Bumi Batara Guru kita dengan yang baik dan merata. Ini terbukti adanya keseimbangan pembangunan di daerahnya,” kata H. Budiman.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengapresiasi para stakeholder dan masyarakat yang sudah sama-sama membangun Luwu Timur.

“Visi misi Luwu Timur kini mencapai 90% hal ini terbukti dengan pendapatan daerah kita meningkat dan tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan publik mencapai predikat terbaik,” ucap.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat karena ini terjadi berkat kerjasama kita semua yang telah bahu-membahu dalam meningkatkan pembangunan Bumi Batara Guru tercinta kita ini,” imbuh Budiman.

Adapun masjid yang menerima bantuan ialah :

1. Masjid Al-Furqon desa Beringin Jaya, Rp. 250 juta
2. Masjid Al-Munawarah Kelurahan Tomoni, Rp. 200 juta
3. Masjid Umar Bin Khatab Desa Bayondo, Rp. 100 juta
4. Masjid Miftahusaadah Desa Mandiri, Rp. 500 juta, dan
5. Masjid Al-Muhajirin Desa Mulyasri, Rp.100 juta.

Turut hadir Perwakilan unsur Forkompinda, Anggota DPRD Lutim, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli beserta jajaran Pemkab Lutim, Ketua DWP Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, Ketua Baznas, Kepala Kemenag Lutim, Camat Tomoni, para Kepala Desa se Kecamatan Tomoni, Tokoh masyarakat dan Agama, pengurusn TP PKK Lutim, serta para penerima manfaat. (res/ikp-humas/kominfo-sp)

spot_img
REKOMENDASI
Related News