Quantcast
HEADLINE TOPIK:
Sempat Viral Dimedsos, Ummi Nailah Kini Terima Kunci Bedah Rumah Dari Najamuddin
Senin,10 Mei 2021 | 21:59 WITA |

Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin serahkan kunci bedah rumah kepada Ummi Naillah janda Empat anak yang sempat viral dimedia sosial. Senin 10/05/21.

Adapun anggaran bantuan bedah rumah Ummi Nailah bersumber dari donasi ‘Sahabat Naja’, sementara teknis pembangunan difasilitasi oleh Relawan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Luwu Timur.

Dalam penyerahan kunci tersebut, hadir pula pihak PLN Rayon Malili sekaligus berbagi berkah Ramadhan berupa sembako dimana Sebelumnya pihak PLN juga telah memasangkan Kilometer gratis dengan daya 900 Watt.

“rumah ini anggarannya atas partisipasi teman-teman, dan patut disyukuri. mudah-mudahan kedepannya sudah bisa dianggarkan anggaran bedah rumah,” kata Najamuddin ke Ummi Naillah.

Najamuddin juga menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi para donatur dan Crew WIZ Lutim.

“Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan crew WIZ yang telah banyak membantu pembangunan, insha Allah di tempat lain bisa ada kolaborasi, Semoga Allah SWT membalas dengan sebaik-baiknya balasan”, Tutup Najamuddin. (rif)

Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
loading...