BerandaDPRD Luwu TimurAnggota DPRD Lutim Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Anggota DPRD Lutim Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Wahidin Wahid turut berpartisipasi dalam upacara yang diselenggarakan secara khidmat di Lapangan Batara Guru, Desa Kertoraharjo, Kecamatan Tomoni Timur, Kamis (02/05/2024).

Dengan semangat patriotisme yang membara, Wahidin Wahid turut hadir dalam upacara yang dimulai pukul 08.00 WITA ini.

Dirinya memenuhi panggilan untuk memberikan penghormatan kepada peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa, serta mengambil bagian dalam memperingati momen bersejarah ini.

Menurut Wahidin, pendidikan sangat penting sebagai kunci kemajuan bangsa. Beliau menekankan bahwa pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan memperjuangkan akses pendidikan yang merata dan berkualitas bagi semua anak bangsa.

Partisipasi aktif anggota DPRD Luwu Timur dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional merupakan bukti nyata komitmen mereka dalam mendukung pembangunan pendidikan di daerah ini.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Luwu Timur demi masa depan yang lebih baik,” pungkas Wahidin Wahid. (*)

spot_img
REKOMENDASI
Related News