BerandaLuwu TimurPemkab Lutim Terima Bantuan CSR dari Bank Sulselbar

Pemkab Lutim Terima Bantuan CSR dari Bank Sulselbar

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar untuk mendukung pembangunan infrastruktur publik di wilayah ini.

Bantuan CSR tersebut disalurkan dalam rangka pembangunan taman kota dan trotoar guna meningkatkan kualitas lingkungan dan kenyamanan bagi masyarakat Luwu Timur.

Penyerahan bantuan CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Sulselbar kepada Bupati Luwu Timur, H. Budiman usai Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lutim dalam rangka Hari Jadi ke 21 daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini, Jumat (03/05/2024).

“Terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Sulselbar. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi pembangunan infrastruktur publik di Kabupaten Luwu Timur. Pembangunan taman kota dan trotoar akan menjadi sarana rekreasi yang nyaman bagi masyarakat serta meningkatkan estetika dan keindahan kota,” ujar Budiman usai acara.

Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan publik bagi masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan publik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Bantuan CSR dari Bank Sulselbar ini merupakan wujud nyata dari kerjasama antara sektor swasta dan pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan pembangunan taman kota dan trotoar dapat segera direalisasikan untuk kepentingan bersama masyarakat Luwu Timur. (*)

spot_img
REKOMENDASI
Related News