BerandaLuwu TimurBerikut Hasil Pertandingan Luwu Timur Futsal Cup Hari Ketiga

Berikut Hasil Pertandingan Luwu Timur Futsal Cup Hari Ketiga

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Sejumlah pertandingan kembali sukses bergulir di hari ketiga digelarnya Turnamen Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 di Gedung Olah Raga (GOR) Malili, Sabtu (06/11/2021).

Dihari ketiga ini, tidak hanya sisa pertandingan Fase Grup yang berlangsung, namun juga beberapa Match Fase 16 besar mulai bergulir hari ini. Dan sudah ada 4 tim yang telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah berhasil mengandaskan lawannya di babak 16 besar.

Koordinator Pertandingan Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021, Mariadi saat dikonfirmasi mengaku puas dengan pertandingan-pertandingan yang telah bergulir hari ini karena berjalan aman dan damai, terlebih lagi sangat menghibur para penonton yang hadir menyaksikan langsung laga per laga turnamen.

Ia mengucapkan selamat kepada tim-tim yang berhasil memastikan diri lolos ke babak selanjutnya (8 besar). Mariadi berpesan untuk tim-tim yang masih berlaga di fase ini agar tetap mengedapankan jiwa respect kepada lawan dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Ingat, rivalitas hanya ada dalam lapangan saja, jika sudah diluar lapangan kita semua saudara, mari ciptakan turnamen ini sukses, aman dan damai hingga selesai,” jelasnya.

Sementara untuk tim-tim yang telah lebih dulu angkat koper, Mariadi mengajak untuk menerima hasil dengan legowo tanpa ada yang perlu disalahkan. “Tetap semangat, kalian semua luar biasa dan teruslah berlatih karena turnamen Futsal ini bukan hanya kali ini saja, masih akan ada turnamen-turnamen yang lain yang akan AFK Lutim selenggarakan kedepan. Terima kasih telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sampai ketemu di turnamen selanjutnya,” tukas Mariadi memberi semangat.

Berikut Hasil Babak 16 Besar Luwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 :

1. PELMA FC. 0-2 REPLIKA FC
2. PORPROV LUWU TIMUR 5-1 SAHABAT SURGA
3. DRAGONBALLZ 5-0 WTC FC.
4. PAMA FC. 1 (3)-(4) 1 MAHARANI FC.

Sementara untuk sisa laga 16 Besar ialah :

5. AKK FC. vs MODE’A FC.
6. ANTIL FC. vs WFC WASUPONDA
7. BBG MALILI vs FANTASTIC FC, dan
8. HAM LUTIM vs XP PUMA

“Ayo datang dan saksikanlah lanjutan babak 16 besar yang dimulai besok pagi pukul 08.30 Wita di GOR Malili. Selain itu, juga akan digelar langsung babak 8 besar, Semi Final hingga Final di malam harinya. Dan akan ada doorprize lagi dari panitia tentunya,” tandasnya.

spot_img
REKOMENDASI
Related News