BerandaLuwu TimurBupati Ajak Pengurus PPP Luwu Timur Berkolaborasi Bangun Daerah

Bupati Ajak Pengurus PPP Luwu Timur Berkolaborasi Bangun Daerah

- Advertisement -spot_img

LUWU TIMUR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Timur menggelar Musyawarah Cabang (Muscab). Kegiatan Muscab itu juga dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Budiman, bersama Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan A. Uskara, Ketua DPC PPP Luwu Timur, Jabbar Idris, yang berlangsung di Aula Wisma Golden House, Selasa (26/10/2021).

Ketua Panitia Muscab DPC PPP, Budiman Yahya mengatakan, pelaksanaan Muscab PPP Luwu Timur ini bagian dari upaya konsolidasi pengurus dan kader PPP. Musyawarah ini sebelumnya dilaksanakan di Womantorau dan mendapat respon positif dari para pengurus dan kader PPP.

“Harmonisasi PPP selama ini alhamdulillah telah berjalan baik. Meski sempat vakum, namun kegiatan konsolidasi ini telah memberikan semangat baru bagi para pengurus dan kader PPP,” jelasnya.

“Insya Allah kita akan jalan sama-sama, dan terus bersinergi dengan Pemerintah daerah. Meskipun PPP sampai hari ini belum punya kursi, namun pemikiran-pemikiran para pengurus di Kecamatan dan DPC selalu bersinergi dan mendukung program Pemerintah kedepanya,” tambahnya.

Ketua DPW Sulsel PPP, Imam Fauzan berharap kepada pengurus PPP untuk menjadikan pemilihan sebelumnya bahan intropeksi untuk menghadapi pemilu 2024. “Jadikan Muscab ini sebagai momentum untuk membesarkan PPP di Luwu Timur. Evaluasi dan intropeksi apa yang kurang di PPP, dan apa yang harus di maksimalkan,” ucap Imam Fauzan.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyambut baik dilaksanakannya Muscab PPP. Menurutnya, semangat dari pengurus dan kader PPP merespon sambutan Ketua DPW PPP Sulsel menunjukkan antusias untuk menjadikan PPP menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Sebagai pembina partai politik di Luwu Timur ini, saya berharap para pengurus dan kader PPP juga tetap bersinergi dengan Pemerintah daerah dan mendukung program pembangunan yang sementara berjalan saat ini,” jelasnya.

“Kepada rekan-rekan Pengurus dan Kader PPP, saya terbuka untuk kita berkomunikasi dan berkolaborasi karena memang tugas saya pembina partai politik di daerah ini. Saya percaya niat kita semua bertujuan untuk melihat daerah ini maju dan sejahtera,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, kehadiran Partai Politik tentu bagian dari demokrasi. Menurutnya, warna-warna ini penting di dalam rangka harmonisasi daerah dalam membangun Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai Agama dan Budaya.

“Mari kita saling mendukung. Kontribusi kita semua akan membawa kebaikan bagi daerah ini,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

spot_img
REKOMENDASI
Related News